Rabu, 30 Agustus 2023

 

DPMPTSP Kabupaten Karangasem melalui substansi Penanaman Modal hari ini kembali mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Implementasi Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko yang bertempat di PT. Puri Bagus Citra Lestari, Jalan Raya Candidasa, Desa Bugbug, Kecamatan Karangasem.

Kegiatan diawali laporan dari Kepala DPMPTSP Ketut Mertadina dengan menyampaikan bahwa kegiatan ini bersumber dari dana DAK dengan melibatkan 28 orang pelaku usaha dari Kecamatan Manggis dan Kecamatan Karangasem yang telah memiliki NIB.

Selanjutnya secara resmi Bimtek dibuka oleh Wakil Bupati Karangasem Wayan Artha Dipa yang menekankan bahwa sosialisasi ini sebagai upaya peningkatan pemahaman pelaku usaha terhadap ketentuan pelaksanaan penanaman modal.

Memasuki acara pokok yaitu penyampaian materi dari para narasumber. Dari Dispar Kabupaten Karangasem, Anna Cristiana membawakan materi terkait Pengawasan Perijinan Berusaha Sektor Pariwisata. Selanjutnya narasumber Diskopperindag, Pande Putu Panca Udayana menyampaikan materi Pengawasan Perdagangan dan Industri dalam implementasi perlindungan pada konsumen. Terakhir, narasumber tenaga pendamping Helpdesk OSS RBA DPMPTSP Kabupaten Karangasem, Ngurah Yoga Arya Sugama memaparkan tentang Implementasi Pengawasan Perijinan Berusaha Berbasis Risiko.

 

#NangunSatKerthiLokaBali

#PrakerthiNadi

#KarangasemEraBaru

#SalamPersatuanPrakerthiNadi

#PemkabKarangasem

#DPMPTSPKabupatenKarangasem

#ASNberAKHLAK

#BanggaMelayaniBANGSA

http://dpmptsp.karangasemkab.go.id/storage/artikel/3226049051693377924.30b ags.JPG