Selamat Datang di DPMPTSP Kabupaten Karangasem

Lihat progress permohonan ijin anda dengan mencarinya menggunakan formulir berikut.


Visi Pemerintah Kabupaten Karangasem

Visi yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Karangasem Tahun 2016-2021 adalah

 

”KARANGASEM CERDAS, BERSIH DAN BERMARTABAT BERLANDASAKAN TRI HITA KARANA”

 

Misi Pemerintah Kabupaten Karangasem

Untuk mewujudkan Visi Pemerintah Kabupaten Karangasem Tahun 2016-2021 “Karangasem Cerdas, Bersih Dan Bermartabat Berlandaskan Tri Hita Karana", maka dirumuskan ke dalam 6 (enam) Misi sebagai berikut :

  1. Membentuk sumber daya manusia yang cerdas, sehat, bermartabat dan unggul melalui pencapaian wajib belajar 9 (sembilan) tahun dan pelayanan kesehatan yang terjangkau, murah, ramah dan paripurna.
  2. Mewujudkan kultur masyarakat dan tata kelola pemerintahan yang berkarakter melayani, bebas dari praktik korupsi, kolusi, nepotisme, budaya suap, dan memberikan batuan hukum cuma - cuma kepada anggota/ kelompok masyarakat miskin yang tersandung kasus hukum, baik masalah hukum keperdataan, masalah hukum pidana dan masalah hukum tata usaha negara.
  3. Menurunkan angka kemiskinan dengan menitikberatkan pada penyiapan lapangan kerja, pengembangan sektor ekonomi kerakyatan berbasis pertanian dalam arti luas, usaha kecil dan menengah.
  4. Meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat dengan menitikberatkanpada program perluasan kesempatan kerja, pariwisata kerakyatan dan peningkataninvestasi yang berwawasan lingkungan.
  5. Membangun infrastruktur wilayah yang merata, berkeadilan dan tepat guna sertamengembangkan wilayah berbasis potensi lokal perdesaan.
  6. Mengembangkan perikehidupan rakyat yang religius, toleran, berkarakter danbermartabat melalui peningkatan program pembangunan di bidang keagamaan. sosial budaya, politik dan kesejahteraan sosial.



 

Informasi Terbaru

Nilai IKM Tahun 2019 Semester I
Kunjungan Kerja DPMPTSP Kota Denpasar